Skip to main content

Rakor Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif di Hotel Platinum Kota Balikpapan tanggal, 20 JUNI 2024

By 21 Juni 2024Berita

BALIKPAPAN, Kamis (20/06) — Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu dalam memelopori dan melaksanakan pengelolaan serta pengembangan kepariwisataan dan ekonomi kreatif, Dispar Prov. Kaltim melaksanakan Rapat Koordinasi Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Se-Kaltim Tahun 2024.

Kegiatan rakor yang digelar di Ballroom 3 Hotel Platinum Balikpapan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Ririn Sari Dewi, dan dihadiri Dinas Pariwisata 10 Kabupaten/Kota Se-Kaltim serta BKPSDM Kabupaten/Kota Se-Kaltim.

“Tujuan kegiatan yaitu memberikan pemahaman mengenai petunjuk pelaksanaan dan teknis Jabatan Fungsional Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif,” ungkap Yekti Utami, Sekretaris Dinas Pariwisata Prov. Kaltim.

Adapun narasumber dari Pusat Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenparekraf RI, Asri Christiyani, SAP, M. Kesos dan Nia Niscaya, S.H., MBA.

“Jenjang karir jabatan fungsional lebih jelas,” ujar Ririn. Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi ini dapat menjadi wadah bertukar pengetahuan serta berbagi informasi mengenai jabatan fungsional, khususnya JF Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif.

M. Zaenal Arifin

Author M. Zaenal Arifin

More posts by M. Zaenal Arifin

Tinggalkan Komentar